Rabu, 29 Februari 2012

Counting Days to 1st Anniversary Cherrybelle


Waahh nggak kerasa ya, udah mau tanggal 27 Februari, hari yang istimewa banget buat Chibi. Yeay! It’s Chibi first anniversary. Tepat 27 Februari 2010 Cherrybelle terbentuk dengan sembilan gadis muda yang luar biasa. Dari kurang lebih 200 remaja putri yang ikut audisi, akhirnya terpilih sembilan yang memiliki kapabilitas sebagai Cherrybelle. Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda. 

Sebagai creator dan juga produser Cherrybelle, Daddy Dino dan Daddy Teguh nggak pernah menyangka bahwa Chibi akan bisa bersaing dengan girlband lain di industri musik Indonesia. Walaupun bukan yang terlihat pertama, tapi Chibi sampai saat ini berhasil membuktikan karya-karya mereka kepada penikmat musik. Lewat mini album yang berisikan 5 lagu, semuanya pernah dibawakan Chibi setiap mengisi acara di televisi. 

Di usia yang masih muda, Chibi sudah banyak mengukir prestasi. Lebih dari puluhan kali Chibi menghibur pemirsa di rumah lewat program musik di televisi-televisi dan tawaran manggung di banyak kota di Indonesia. Mereka juga sudah membintangi iklan beberapa produk, merasakan akting film tevelisi, dan yang terbaru, mereka akan merilis film pertama yang bertajuk “Love is You”, sama seperti single kedua mereka. Chibi juga sudah mendapat pengakuan dari masyarakat Indonesia lewat penghargaan sebagai Girlband ter-inbox di ajang Inbox Awards SCTV 2011. 

Chibi memang berbeda dari girlband yang lain. Mereka selalu penuh dengan kejutan dan inovasi, keceriaan, aura positif, dan semangat yang nggak pernah padam untuk menghibur. Ciri khas lainnya adalah lagu-lagu Chibi yang inspiratif. Lirik-liriknya yang gampang diingat dan aransemen musik yang easy listening, nggak heran kalau segala kalangan menyukai lagu-lagu Chibi. Koreo yang terlihat simple tapi catchy ini juga melekat di hati masyarakat, tua-muda, orang dewasa sampai anak-anak hafal setiap koreo yang menjadi ciri khas Chibi. 

Prestasi yang paling istimewa dari Chibi adalah Twibi. Twibi lebih dari sekedar fans, makanya Chibi memanggil mereka Twibi, twins Chibi. Ratusan ribu Twibi selalu ada buat Chibi dimanapun mereka berada, mulai di kota besar atau sampai kota kecil di Indonesia, dan bahkan sekarang sudah ada fan base Twibi dari Malaysia, Singapura, dan Brunei. Mereka orang-orang yang sangat menyayangi dan selalu memberi semangat buat Chibi tanpa kenal lelah. 

Perhatian Twibi yang tanpa henti diberikan kepada Chibi dalam bentuk apapun adalah hadiah terbaik. Salah satu bukti dari perhatian Twibi adalah video-video yang Twibi buat untuk "HBD Cherrybelle", mereka membuat video yang kreatif, bagus, dan menyentuh. Chibi nggak pernah menyangka bahwa para Twibi benar-benar melakukan itu semua untuk mereka. Di perayaan ulang tahun yang pertama ini, Cherrybelle dibuatkan konser oleh pihak SCTV sebagai hadiah untuk Twibi dengan tajuk "HBD Cheryybelle" di La Piazza, Mall Kelapa Gading, tepat di tanggal 27 Februari 2012 dan disiarkan langsung oleh SCTV. 

Perjalanan Chibi selama setahun ini bukan selalu tanpa rintangan, tidak selalu kehadiran mereka diterima, banyak kritikan atau bahkan penolakan. Tapi itu hebatnya mereka, selalu tetap mampu berdiri dan tersenyum dalam keadaan apapun. Mereka tidak harus selalu menanggapi segala kritikan, mereka cukup membuktikan dengan kualitas yang semakin baik setiap harinya, sampai detik ini. Chibi akan terus belajar dan berbuat segala sesuatu yang lebih istimewa lagi. Karena Chibi tahu, ada orang-orang yang selalu menerima mereka dengan segala kekurangan dan kelebihan yang Chibi punya, yaitu Twibi 

Tak ada kesuksesan yang didapat semudah membalikan telapak tangan, Chibi juga tidak langsung berada pada titik seperti sekarang. Semua proses yang dilakukan dan diterima Chibi mereka nikmati dengan senang hati. Terima kasih buat Twibi atas dukungan yang tiada henti selama ini buat Chibi. Kalian adalah alasan Chibi untuk selalu tersenyum, bernyanyi, menari dan membuktikan bahwa mereka layak jadi idola kalian. Love is You, Twibi! (@sheillamanda)


(Scr: http://www.cherrybelle.info/read/42/counting-days-to-1st-anniversary-cherrybelle/ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar